Miccoli rela berikan No.10 untuk Del piero

Kamis, 05 April 2012 - 18:15 WIB
Miccoli rela berikan No.10 untuk Del piero
Miccoli rela berikan No.10 untuk Del piero
A A A
Sindonews.com - Masa depan Alessandro Del Piero bersama Juventus dipastikan berakhir pada musim panas mendatang. Meski sudah tidak muda lagi, namun kapasitas sebagai striker jempolan belum jua luntur.

Klub-klub besar seperti Paris Saint-Germain, Arsenal dan LA Galaxy sudah menaruh minat pada maskot Juve tersebut. Kini salah satu klub Serie A Palermo menyatakan keinginanya menggaet pemain berusia 38 tahun tersebut.

Bahkan, bintang mereka Fabrizio Miccoli bersedia memberikan nomor keramat 10 untuk kepada Del Piero jika dia bersedia bergabung ke klub Sisilia tersebut.

“Saya akan meyakinkannya. Kehidupan di Palermo sangat indah dan Del Piero tidak perlu kontrak dengan nilai yang besar. Jika dia mau bergabung bersama kami, saya akan memberikan kostum nomor 10 kepadanya,” tutur Miccoli seperti dikutip Football-Italia, Kamis (5/4/2012).

Lebih lanjut, Miccoli mengutarakan keinginannya untuk terus berkostum Rosanero hingga pensiun nanti. “Prioritas saya adalah Palermo dan saya ingin mengakhiri karir saya bermain di sini, namun saya tahu bahwa banyak hal bisa terjadi di sepakbola,” tandasnya. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3977 seconds (0.1#10.140)