Manchester City berharap pada QPR

Kamis, 05 April 2012 - 23:22 WIB
Manchester City berharap pada QPR
Manchester City berharap pada QPR
A A A
Sindonews.com – Manchester City pekan ini akan menjalani laga berat kala bertandang ke markas Arsenal di Emirat Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Minggu 8 April 2012 besok. Tiga poin merupakan angka wajib bagi City apabila ingin menjaga peluang untuk memenangkan gelar jawara.

Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengaku apabila timnya gagal meraup poin penuh maka harapan timnya untuk menggusur Manchester United akan semakin kecil, pasalnya City saat ini masih tertinggal lima angka dari pasukan Sir Alex Ferguson.

Sementara di hari yang sama, United juga akan bertarung menghadapi Queens Park Rangers (QPR) di Old Trafford. Pelatih asal Italia itu berharap The Reds Devils gagal meraih kemenagan di rumahnya sendiri.

Namun apabila City takluk atas Arsenal sedangkan United mampu menghabisi QPR, maka gelar jawara Liga Premier Inggris akan semakin sulit diraih.

Ketika ditanya apakah kekalahan dari Arsenal akan menghabisi ambisi gelar The Citizens, Mancini mengatakan “Jika kami kalah dari Arsenal dan Manchester United menaklukkan QPR, maka iya,” seperti dikutip Sky Sport, Kamis (5/4/2012). (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1466 seconds (0.1#10.140)
pixels