Balotelli kecelakaan mobil

Jum'at, 06 April 2012 - 10:43 WIB
Balotelli kecelakaan mobil
Balotelli kecelakaan mobil
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester City Mario Balotelli dikabarkan terlibat kecelakaan mobil di pusat kota Manchester pada Kamis sore pukul 15:15 waktu setempat (5/4/2012). Hal tersebut dibenarkan oleh pihak klub yang menyatakan pemain asal Italia itu mengalami kecelakaan.

Pada saat itu pemain berusia 21 tahun ini sedang mengendarai mobil Bentley di Medlock Street, lalu ia ditabrak oleh mobil lain.

Namun, pihak City menegasakan Balotelli tidak mengalami luka dalam insiden tersebut, namun pihak kepolisian setempat mengatakan seorang penumpang dari salah satu mobil dibawa ke rumah sakit untuk tindakan pencegahan.

’’Seorang penumpang dari salah satu mobil dibawa ke rumah sakit untuk tindakan pencegahan,” pernyataan dari pihak Greater Manchester Police seperti dikutip The Sun, Jumat (6/4/2012).

Ini bukan kali pertama pemain yang akrab disapa Super Mario itu mengalami kecelakaan. Sebelumnya Balotelli pernah mengalami kecelakaan saat beberapa hari ia berkostum City pada bulan Agustus 2010 lalu.

Pada kecelakaan tersebut Balotelli tengah membawa uang sebanyak lima ribu poundsterling atau setara Rp 70 juta. Ketika pihak kepolisian bertanya mengapa ia membawa uang sebanyak itu, mantan pemain Inter Milan itu hanya menjawab, ’’Karena aku kaya."

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3418 seconds (0.1#10.140)