Kans Williams bersaudara bentrok di semifinal

Jum'at, 06 April 2012 - 12:55 WIB
Kans Williams bersaudara bentrok di semifinal
Kans Williams bersaudara bentrok di semifinal
A A A
Sindonews.com – Skenario bentrok Williams bersaudara, Venus dan Serena, di semifinal mendekati kenyataan. Itu setelah kedua petenis merebut tiket perempat final turnamen Family Circle Cup 2012 dengan kemenangan straight set.

Venus menembus perempat final setelah menundukkan ptenis Rusia, Anastasia Rodionova, dengan skor 7-5, 6-2 di lapangan utama. Sedangkan sang adik, Serena yang diunggulan di posisi kelima mampu menyisihkan petenis Selandia Baru, Marina Erakovic, 6-2, 6-2. ‘’Jika kami ke semifinal, saya Williams terbaik yang akan menang,’’kata Venus.

Dalam sejarah pertemuan kedua saudara itu, Serena masih unggul dengan 13 kali menang, sedangkan Venus 10 kali unggul.’’Saya menang di pertandingan lain,’’kata Serena. ’’Saya sungguh berharap kita bisa sama-sama menembus semifinal, jadi kita lihat saja nanti.’’

Serena yang kini berperingkat 10 dunia berharap bisa melewati hadangan unggulan keenam, Sabine Lisicki dari Jerman di babak perempat final. Dalam pertemuan terakhir melawan Lisicki yang menjuarai Family Circle Cup 2009, Serena mampu menang ketika berjumpa di turnamen Bank of the West di musim panas lalu. Lisicki sendiri tidak keder menghadapi Serena. ’’Harus bisa lebih baik,’’kata Lisicki.

Di laga lain, Venus yang kini tercecer di peringkat ke-87, masih menunggu pemenang pertandingan antara unggulan kedua Samantha Stosur dari Australia melawan petenis Kazakhstan, Galina Voskoboeva.

Duel Stosur melawan Voskoboeva yang seharusnya dimainkan Kamis malam waktu setempat ditunda hari ini karena badai. Stosur unggul di set pertama 4-2 sebelum laga dihentikan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6361 seconds (0.1#10.140)