Knicks buat Magic makin menderita

Jum'at, 06 April 2012 - 13:55 WIB
Knicks buat Magic makin menderita
Knicks buat Magic makin menderita
A A A
Sindonews.com - New York Knicks memaksa Orlando Magic memperpanjang penderitaan dengan lima kekalahan beruntun. Knicks memecundangi Magic di depan pendukunganya sendiri dengan skor 80-96.
Dalam laga yang dihelat di Amway Center, Orlando, pada Jumat pagi WIB (6/4/2012) itu, Carmelo Antony tampil sebagai penyumbang angka terbanyak untuk Knicks. Ia berhasil mengumpulkan 19 poin, disusul J.R Smith memperoleh 15 poin dan sembilan assist.

Sementara di kubu tuan rumah, Glen Davis membukukan 15 poin dan tujuh rebound. Sedangkan Dwight Howard hanya mampu menambahkan delapan poin dan delapan rebound untuk Magic.

Kemenangan tersebut langsung mengundang pujian dari pelatih Knicks Mike Woodson. Ia mengungkapkan timnya mampu belajar dari kekalahan sebelumnya saat dikalahkan Indiana Pacers dengan skor 104-112.

’’Ini adalah usaha total dari tim, kami tidak tampil buruk seperti yang pernah kami lakukan saat menghadapi Indiana. Saya harus mengatakan mereka bahwa mereka telah belajar sesuatu dari sana,” ungkap Woodson seperti dikutip Yahoo Sport, Jumat(6/4/2012).

’’Mereka melakukan rebound dengan sangat baik. Kami datang untuk mengalahkan tim ini. Ini adalah kemenangan besar bagi tim kami,”pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)