Robbie Gaspar masih berkostum Persib

Sabtu, 07 April 2012 - 04:25 WIB
Robbie Gaspar masih berkostum Persib
Robbie Gaspar masih berkostum Persib
A A A
Sindonews.com - Manajemen Persib Bandung sudah berhenti menambah amunisinya. Setelah memboyong Noh Alam Syah dan Marcio Souza, tim berjuluk Maung Bandung – juga menyatakan tak akan ada pemain yang pindah.

Penegasan itu disampaikan manajer Persib Umuh Muchtar. Umuh menyatakan, skuad Persib sudah lengkap dan tidak akan ada yang keluar ataupun masuk. ''Sementara ini belum ada yang keluar dan tidak diganggu dulu untuk persiapan di putaran II,” ujar Umuh yang mendampingi latihan tim Persib di Stadion Siliwangi.

Desas-desus yang menyebutkan akan hengkangnya pindak beberapa pemain Persib juga ditepis pria berusia 63 tahun jni. Menurut Umuh, tidak ada satu pun pemain yang menyatakan ingin pergi berlabuh ke klub lain. ''Dulu saya bilang kalau mau keluar silakan saja. Tapi sekarang semua menyatakan komitmennya untuk bertahan,” terangnya.

Sebelumnya, beberapa pemain yang dispekulasikan akan pergi di antaranya Robbie Gaspar dan Aldi Rinaldi. ''Waktu itu Gasar memang dipertimbangkan. Sekarang tidak lagi. Pemain juga tidak ada yang mau pindah. Insya Allah semuanya masih bertahan,” tegasnya.

Tentunya kabar ini membuat Gaspar lebih tenang. Sebab, gelandang asal Australia ini sempat dikabarkan akan tergusur dari skuad Persib. Persib sendiri merupakan tim yang paling sibuk dalam melakukan transfer pemain di paruh kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012.

Setelah mendepak striker asal Ghana Moses Sakyi, Persib juga akan mencari pelatih baru untuk menggantikan posisi Drago Mamic yang mengundurkan diri. Selain itu, kehadiran dua pemain anyar yang baru ditransfer belum lama ini mengukuhkan Persib sebagai tim yang ambisius dalam mendatangkan pemain bintang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8898 seconds (0.1#10.140)