Yamaha puas catatan waktu Lorenzo

Jum'at, 06 April 2012 - 18:01 WIB
Yamaha puas catatan...
Yamaha puas catatan waktu Lorenzo
A A A
Sindonews.com - Jorge Lorenzo mengaku senang dengan hasil yang didapatnya di sesi latihan pertama di Sirkuit Losail, Qatar, Kamis (5/4) waktu setempat. Walaupun ia gagal mencatatkan namanya sebagai pembalap tercepat.

Pembalap asal Spanyol itu berada di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 56,648 detik atau 0,174 detik lebih lambat dari Casey Stoner.

’’Saya merasa baik, kami berada dalam posisi atas dekat dengan Stoner dan kami masih bisa memperbaiki performa motor, menguasai trek dan kemampuan diri saya. Pada akhirnya kami perlu melakukan perubahan kecil dengan mengganti rear grip agar lebih cepat,” ungkap Lorenzo seperti dikutip Crash, Jumat, (6/4/2012).

Sementara manajer tim Yamaha Factory racing, Wilco Zeelenberg mengaku puas dengan catatan Lorenzo. Ia menilai pembalap berusia 24 tahun itu hanya beda tipis dengan catatan waktu Stoner.

’’Dia cukup baik dan kami sangat senang dia berada di sana dengan jarak hanya sepersepuluh dari Stoner. Lorenzo dapat tampil secara tenang dan santai, sehingga ia bisa fokus. Dan kami yakin kita dapat melangkah ke depan saat trek sedikit lebih bersih dan kami bisa lebih cepat,” ungkap Zeelenberg.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8510 seconds (0.1#10.140)