Terry : Messi punya sihir

Jum'at, 06 April 2012 - 19:01 WIB
Terry : Messi punya sihir
Terry : Messi punya sihir
A A A
Sindonews.com – Striker Barcelona Lionel Messi akan menjadi sosok yang menakutkan dan siap meneror barisan lini belakang Chelsea. Itu diakui oleh kapten Chelsea, John Terry.

Pemain asal Inggris itu mengungkapkan Messi seperti memiliki sihir, karena ia sangat tampil bagus dan kuat meskipun banyak mendapatkan kawalan, Terry pun menilai pemain asal Argentina itu sebagai pesepakbola terbaik yang pernah ada di muka bumi ini.

’’Cukup jelas bagi saya, dia adalah yang terbaik yang pernah ada di dunia. Ia individu yang hebat dan orang yang sangat besar. Bagi saya dia punya segalanya. Ia adalah sihir,” ungkap Terry seperti dikutip Sport Mole, Jumat (6/4/2012).

’’Saat Anda merebut bola darinya dan Anda melihat ke belakang dia akan tetap kuat. Anda akan berhadapan dengan orang yang terbaik,” tambahnya

Bahkan pemain berusia 33 tahun itu mengaku kedua anak kembarnya, Georgia dan Summerown, merupakan penggemar berat Messi. Keduanya memiliki jersey replika bertulisan nama depan Messi. ’’Anak-anak saya sangat mencintai dia. Ini sangat menyenangkan,” pungkasnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4859 seconds (0.1#10.140)