Branca sanggah Balotelli kembali ke Inter

Sabtu, 07 April 2012 - 14:05 WIB
Branca sanggah Balotelli...
Branca sanggah Balotelli kembali ke Inter
A A A
Sindonews.com - Menguatnya kabar keinginan pihak Inter Milan untuk kembali memulangkan striker bengal Manchester City Mario Balotelli disanggah dengan tegas oleh direktur tehnik Marco Branca.

“Mengenai kabar Balotelli? Kami bahkan tidak pernah membahas tentang dia. Saat ini kami hanya memikirkan tentang konferensi pers Fredy Guarin dan laga penting menghadapi Cagliari,” ungkap Branca seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Sabtu (7/4/2012).


Branca pun menyatakan, mengenai seputar kebijakan transfer pemain baru akan kami bicarakan setelah musim ini berakhir. “Kami tidak ingin membicarakan (transfer pemain) hal ini terlebih dahulu. Pada saatnya nanti yaitu pada satu atau dua bulan ke depan. Kami juga tidak tahu darimana isu seperti itu bisa muncul,” kata Branca.

Seperti diketahui Balotelli sempat diberitakan akan kembali ke Giuseppe Meazza pada musim panas mendatang. Disinyalir hubungan antara pelatih City Roberto mancini dan Balotelli yang semakin memburuk belakangan ini, menjadi penyebab pemain berusia 20 tahun itu untuk kembali ke ranah Italia.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8303 seconds (0.1#10.140)