Mancio siap dipecat bila gagal

Sabtu, 07 April 2012 - 14:07 WIB
Mancio siap dipecat...
Mancio siap dipecat bila gagal
A A A
Sindonews.com - Roberto Mancini membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengaku dirinya bisa saja dipecat dari Manchester City jika gagal memberikan gelar di akhir musim ini.

Peluang The Citizens untuk merebut title Liga Inggris memang kian menjauh. Rival se-kota Manchester United kini mantap di puncak klasemen dengan unggul lima poin.

Fakta tersebut membuat pelatih asal Italia itu pasrah mengenai masa depannya. Meskipun, dia telah memberikan yang terbaik selama menanggani klub asal kota Manchester tersebut.

“Bila Anda memilih pekerjaan ini Anda tahu apa pun bisa terjadi. Saya tidak punya masalah dengan ini, Saya bekerja keras untuk meningkatkan kekuatan tim, itu yang terpenting. Saya telah memberikan yang terbaik dalam dua tahun, tapi klub ini membutuhkan gelar Liga Primer," ujar Mancini seperti dikutip Mirrorfootball, Sabtu (7/4/2012).

Hubungan antara Mancio dengan sang pemilik Khaldoon Al Mubarak pun dikabarkan memburuk akhir-akhir ini. lantaran taipan asal Timur Tengah tersebut kecewa dengan performa City, setelah sebelumnya kandas di Liga Champions, lalu di Europa League kini gelar Liga Inggris pun terancam gagal mereka raih musim ini. Namun pelatih asal Italia dengan tegas menampik isu tersebut.

“Hubungan saya dengan Khaldoon sangat fantastis. Bahkan jika dia memecat saya di akhir musim atau tahun depan, saya akan mengatakan bahwa setiap pelatih yang bekerja dengan dia sangat beruntung,” sambungnya.

“Dia orang yang sangat baik. Ini tidak mengubah pendapat saya tentang dia atau klub,” tutup Mancini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0465 seconds (0.1#10.140)