Wenger: Arsenal pantas menang

Senin, 09 April 2012 - 11:33 WIB
Wenger: Arsenal pantas menang
Wenger: Arsenal pantas menang
A A A
Sindonews.com – Arsenal berhasil mengamankan tiga poin setelah menaklukkan Manchester City dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium tadi malam.
Hasil tersebut membuat Arsenal mengamankan posisinya di urutan ketiga dengan nilai 61. Sementara bagi City, kekalahan tersebut semakin menipiskan peluang mereka untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Pasalnya kini mereka tertinggal delapan poin dari Manchester United.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger memuji panampilan timnya yang mampu tampil konsisten di sepuluh laga terakhir mereka. pelatih asal Prancis itu pun menilai The Gunners pantas untuk meraih kemenangan karena mampu tampil mendominasi sepanjang pertandingan.

“Kami telah tampil konsisten dalam dua bulan terakhir dan penampilan kami mencerminkan kualitas, semangat dan tekad yang kami perlihatkan di sepuluh pertandingan terakhir,” ungkap Wenger seperti dikutip Sport Mole, Senin (9/4/2012).

“Pada akhirnya kami lebih baik dari mereka (City). Kami membuat gol yang sangat terlambat namun kami memang pantas menang. Menghadapi tim sebagus City, bila anda tidak mencetak gol di awal waktu itu akan menjadi sulit,” tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4851 seconds (0.1#10.140)