Persiba tentukan nasib Cristori

Selasa, 10 April 2012 - 05:36 WIB
Persiba tentukan nasib...
Persiba tentukan nasib Cristori
A A A
Sindonews.com - Habis sudah kesabaran Persiba Bantul menghadapi striker Emmanuel Alexis Cristori. Manajemen Persiba bakal mengambil sikap tegas hari ini untuk memutus nasib eks La Paz Bolivia ini. Keputusan bakal diambil dalam rapat manajemen siang ini.

''Kita putuskan siang ini dalam rapat manajemen. Kita sudah tidak mungkin lagi bersabar menghadapi dia. Karena dia kita kerepotan mendapatkan tambahan pemain. Padahal tim butuh tambahan amunisi di depan,” kata Briyanto, Manajer Persiba.

Status Cristori sendiri di Persiba masih mengambang. Striker bernomor 12 ini menolak dilepas tim berjuluk Laskar Sultan Agung itu jika seluruh sisa gajinya tak dibayarkan. Namun, belakangan, Cristori justru menyatakan mundur dari tim.

Briyanto sendiri masih enggan menyebut keputusan apa yang akan diambil manajemen. Hanya saja, Cristori dikabarkan diminati Persik Kediri sebagai pemain pinjaman. Sayangnya, kabar itu belum ada tindak lanjut dari kedua pihak.

Sementara itu, kabar baik tengah menghampiri Persiba. Laska Sultan Agung mendapat bantuan dari sponsor baru. Sponsor ini akan mensupport fasilitas transportasi latihan berupa bus berukuran sedang.

Bus yang akan digunakan Ugiek dkk bakal diserahkan pekan ini. Sekretaris tim, Wikan Werdo Kisworo mengatakan, masuknya sponsor dalam tubuh Laskar Sultan Agung membantu meringankan beban tim. Apalagi, saat ini tim tak memiliki bis untuk transportasi latihan mess- Stadion Sultan Agung.

''Awalnya kita mengajukan proposal dan ternyata disetujui. Kita dapat bus all in. Kapan kita butuh, bus siap digunakan. Sekarang bis masih dalam tahap modifikasi sesuai kebutuhan kita. Pekan ini sudah bisa digunakan,” kata dia.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0466 seconds (0.1#10.140)