Ferdinand: Setan Merah lebih berpengalaman juara

Senin, 09 April 2012 - 16:11 WIB
Ferdinand: Setan Merah lebih berpengalaman juara
Ferdinand: Setan Merah lebih berpengalaman juara
A A A
Sindonews.com - Kemenangan Manchester United 2-0 atas Queens Park Rangers di Old Trafford, Minggu (8/4) semakin menegaskan pasukan Alex Ferguson sebagai calon kuat peraih gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Pasalnya, pesaing utama MU, Manchester City harus takluk 0-1 kepada Arsenal. Dengan kekalahan tersebut semakin memperlebar jarak dengan setan merah menjadi delapan poin.

Bek Rio Ferdinand pun menyatakan pengalaman yang dimiliki penggawa The Red Devils dalam mengarungi perburuan gelar dengan The Citizens menjadi kunci sukses.

“Kami sudah pernah berada di posisi ini sebelumnya dan faktor itu sangah berpengaruh. Kami tahu apa yang diperlukan untuk mempertahankan posisi kami saat ini dan dengan pengalaman yang kami miliki. Kami ingin terus mempertahankan performa kami seperti ini,” tutur Ferdinand seperti dikutip Sport Mole, Senin (9/4/2012).

“Kami harus berusaha untuk konsisten dan menang memenangkan setiap pertandingan di sisa kompetisi ini. Saya berharap kami bisa terus mempertahankan performa kami,” tandas pemain berusia 33 tahun tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6893 seconds (0.1#10.140)