Young cocok jadi atlet loncat indah

Senin, 09 April 2012 - 17:55 WIB
Young cocok jadi atlet loncat indah
Young cocok jadi atlet loncat indah
A A A
Sindonews.com – Queens Park Rangers (QPR) gagal mencuri kemenangan setelah ditaklukkan Manchester United dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (8/4) di Old Trafford.

Namun, kubu QPR tak bisa menerima kekalahan tersebut. Mereka menganggap Lee Mason, wasit yang memimpin pertandingan banyak memberikan keputusan yang merugikan klub asal London itu.

Sebelumnya, pada menit ke-14, Mason memberikan hadiah penalti kepada The Red Devils setelah Shaun Derry mengganjar Ashley Young di kotak terlarang. Tak hanya itu, Mason pun menjatuhkan kartu merah kepada Derry.

Direktur Eksekutif QPR Phil Beard menilai pemainnya tak layak menerima kartu merah. Sebab, Young terlebih dahulu ada pada posisi offside, ia pun menilai Young telah melakukan diving dengan meloncat sehingga terlihat seperti dijegal.

Beard mengungkapkan pemain asal Inggris itu lebih baik menjadi atlet loncat indah seperti Tom Daley yang akan berlaga di Olimpiade nanti.

’’Sulit untuk mengakuinya setelah menonton tayangan ulang berkali-kali, tetapi Ashley Young bisa bermitra dengan Tom Daley di Olimpiade,” ungkap Beard seperti dikutip di akun twitter pribadinya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6431 seconds (0.1#10.140)