Lengan kanan Stoner mati rasa

Senin, 09 April 2012 - 17:58 WIB
Lengan kanan Stoner mati rasa
Lengan kanan Stoner mati rasa
A A A
Sindonews.com - Casey Stoner harus puas finis di urutan ketiga dalam seri pembuka MotoGP yang dilangsungkan di Sirkuit Losail, Qatar. Start di urutan kedua Stoner mampu mengambil alih balap setelah menyalip Jorge Lorenzo yang berada di posisi terdepan pada lap kelima.

Namun, sayang saat menyisakan beberapa lap lagi, Stoner justru terlihat lebih melambat, alhasil Lorenzo dan Dani Pedrosa yang terus membuntutinya dari belakang mampu menyalip Stoner. Sehingga pembalap asal Australia itu hanya mampu finis di urutan ketiga.

Setelah balapan, rider asal Repsol Honda itu mengaku merasa lengan kanannya mati rasa. Sehingga juara MotoGP musim 2011 itu tak dapat tampil maksimal dan tak seagresif di lap awal balapan.

’’Ini benar-benar dimulai pada awal lomba, satu lap sebelum saya memimpin, saya sudah mulai merasakan lengan kanan ku mati rasa,” ungkap Stoner seperti dikutip Autosport, Senin (9/4/2012).

’’Saat saya memimpin selama beberapa lap, saya benar-benar mulai memiliki masalah dengan lengan saya. Saya kehilangan semua pegangan saya dan saya kehilangan semua tekanan, Jadi saya memulai balap dengan lebih halus dan tidak seagresif seperti biasa yang saya lakukan,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)