Rajawali-Tunas Mojang Jabar akan coret dua pemain

Senin, 09 April 2012 - 18:50 WIB
Rajawali-Tunas Mojang Jabar akan coret dua pemain
Rajawali-Tunas Mojang Jabar akan coret dua pemain
A A A
Sindonews.com - Pengda Perbasi Jawa Barat akan mengevaluasi hasil tim Rajawali-Tunas Mojang pada laga Women National Basketball League (WNBL) Indonesia 2012. Langkah evaluasi itu diharapkan bisa meningkatkan prestasi tim Rajawali-Tunas Mojang.

Pada WNBL Seri II yang digelar di Jakarta, tim mojang Jabar belum pernah menang. Hasilnya, mereka tampil sebagai juru kunci klasemen sementara WNBL. Pada laga terakhir, mereka kalah oleh Surabaya Fever dengan skor telak 46-71.

Manajer Tim Jabar, Tedi berdalih, manajemen hanya menargetkan satu kemenangan saat menghadapi Sritex Dragon Solo guna menaikan peringkat di klasemen. Namun, sayang tim Jabar kembali menelan kekalahan. ''Sebenarnya target bukan menjadi juru kunci, tapi kemarin kita kalah di detik-detik akhir,” ucapnya.

Untuk itu, menurut Tedi, pihak Perbasi Jabar sepakat akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki prestasi sebelumnya menjelang seri III di Jogja akhir bulan ini. Bahkan Tedi menegaskan akan mencoret beberapa pemain yang tidak menunjukkan peningkatan peforma dari tiap laga.

''Kita akan coret dua pemain sebelum seri Jogja dan saat seri III nanti. Ini sebagai langkah evaluasi yang akan kita lakukan untuk perbaikan prestasi,” kata Tedi.

Ketika disinggung pergantian pelatih kepala basket putri Jabar, Tedi menuturkan, kursi pelatih tim putri Jabar relatif aman. Menurutnya, jika dipaksakan pergantian pelatih, akan berpengaruh terhadap persiapan tim secara keseluruhan yang saat ini semakin sempit.

''Saya kira, bila pelatihnya diganti akan terlalu riskan. Apalagi bila melihat waktu penyelenggaraan PON kedelapanbelas di Riau yang makin dekat,” ujarnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6460 seconds (0.1#10.140)
pixels