Rossi bisa pergi saat musim panas

Senin, 09 April 2012 - 20:29 WIB
Rossi bisa pergi saat musim panas
Rossi bisa pergi saat musim panas
A A A
Sindonews.com – Musim panas pertengahan tahun ini bisa menjadi pintu keluar bagi Giuseppe Rossi untuk meninggalkan Villarreal. Isyarat akan pergi itu dinyalakan striker asal Italia tersebut. ’’Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi dengan karier Anda. Suatu hari Anda di sini, suatu hari Anda di berada di tempat lain,’’kata Rossi seperti dikutip dari Goal.com, Senin (9/4).

Bomber berusia 25 tahun yang sempat akan berlabuh di Barcelona pada musim 2011/2012 itu dilaporkan diburu Inter Milan, Juventus, dan Tottenham Hotspur. Rossi sendiri belum menentukan masa depannya. Namun, ia terbuka jika ada penawaran yang menarik hatinya.

"Kenyataannya ini ide bagus karena saya pikir banyak pemain ingin bermain di liga terbaik di dunia. Yakni, La Liga, Liga Premier, dan Serie A,’’ jelas Rossi. ’’Seperti yang saya bilang, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola.’’

Tenaga pemain tim nasional Italia itu sangat dibutuhkn Villarreal. Ia kembali berlatih setelah mengalami cedera berkepanjangan. ’’Secara fisik saya lebih baik. Sudah lima bulan saya absen. Karena itu saya pelan-pelan untuk bisa menemukan ketajaman,’’ kata Rossi.

’’Secara mental ini sangat berat karena sepekan saya bermain, sepekan absen. Jadi, ini sangat berat. Saya butuh dukungan dari tim, rekan setim, dan keluarga. Itu sangat membantu.’’

Rossi sendiri juga tidak pernah menyerah untuk mendapatkan tempat di timnas Italia menghadapi putaran final Euro 2012. Pelatih Gli Azzurri Cesare Prandelli pun menantikan pemulihan Rossi agar bisa dibawa ke Ukraina dan Polandia.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6519 seconds (0.1#10.140)
pixels