Pukul pemain Wigan, Ivanovic terancam sanksi tiga laga

Senin, 09 April 2012 - 22:25 WIB
Pukul pemain Wigan, Ivanovic terancam sanksi tiga laga
Pukul pemain Wigan, Ivanovic terancam sanksi tiga laga
A A A
Sindonews.com - Kemenangan Chelsea 2-1 atas Wigan Athletic di lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu 7 April lalu, ternyata dinodai insiden pemukulan yang dilakukan bek Branislav Ivanovic terhadap Shaun Maloney.

Insiden yang tertangkap oleh kamera itu, terjadi sesaat sebelum The Blues mencetak gol kemenangan yang dibuat oleh Juan Mata pada masa injury time akhir babak kedua.

Seperti dilansir Dailymail, Senin (9/4/2012), meski wasit Mike Jones, tidak melihat kejadian tersebut. Namun, dikabarkan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) akan meninjau kembali rekaman kejadian itu selama 24 jam ke depan sebelum memutuskan apakah akan menghukum Ivanovic.

Bila nanti pemain asal Serbia itu terbukti bersalah, hukuman dilarang bermain selama tiga pertandingan beserta denda uang dengan jumlah yang besar siap menanti Ivanovic.

Bagi kubu Chelsea kabar tersebut jelas akan sangat merugikan pasukan Roberto Di Matteo. Pasalnya klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu, sudah terlebih dahulu kehilangan Ashley Cole akibat dilanda cedera. John Terry dkk sendiri akan melakoni laga penting dalam beberapa pekan ke depan diantaranya laga semifinal FA Cup melawan Tottenham Hotspur dan Arsenal di ajang Liga Premier Inggris.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5494 seconds (0.1#10.140)
pixels