Seri, peringkat Chelsea anjlok

Selasa, 10 April 2012 - 10:08 WIB
Seri, peringkat Chelsea anjlok
Seri, peringkat Chelsea anjlok
A A A
Sindonews.com – Chelsea gagal meraih poin penuh saat menjalani derby London menghadapi Fulham. The Blues dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tuan rumah dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Craven Cottage dini hari tadi, Selasa (10/4/2012).

Di babak pertama, tim yang berjuluk The Whites itu sempat mendominasi jalannya pertandingan. Namun, pada menit ke-45, Chelsea mencuri gol setelah Frank Lampard sukses mengeksekusi penalty. Penalti diberikan wasit setelah Salomon Kalou dijegal Danny Murpy di kotak terlarang.

Sayang, kemenangan Chelsea harus buyar pada menit ke-83. Fulham membalas melalui Clint Dempsey setelah memaksimalkan sepak pojok dengan tandukan kepalanya yang tak bisa dijangkau Petr Cech. Hingga akhir pertandingan skor 1-1 tidak berubah.

Pelatih Chelsea, Roberto Di Metteo, menyayangkan gol yang dicetak Dempsey. Pelatih asal Italia itu mengungkapkan timnya telah berusaha mempertahankan keunggulan. Namun, menjelang akhir babak kedua The Blues gagal meraih kemenangan.

’’Kekecewaan terbesar kami adalah bahwa kami telah memimpin pertandingan ini untuk waktu yang lama dan kemudian kami kebobolan dan mereka menyamakan kedudukan di menit akhir,” ungkap Di Matteo seperti dikutip di situs resmi klub chelseafc.com, Selasa (10/4/2012).

’’Tetapi kami tahu menghadapi Fulham di laga tandang menjadi derby yang sangat sulit dan mereka membuktikan itu,” pungkasnya.

Hasil tersebut membuat Chelsea harus turun ke posisi keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris, setelah pada partai lain Newcastle United sukses membungkam Bolton Wanderers dengan skor 2-0.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9929 seconds (0.1#10.140)