Betis sakit, Berlocq sikat Blake

Selasa, 10 April 2012 - 10:50 WIB
Betis sakit, Berlocq sikat Blake
Betis sakit, Berlocq sikat Blake
A A A
Sindonews.com – Petenis Argentina Carlos Berlocq membuat start bagus di US Men’s Clay Court Championship 2012. Unggulan keenam itu mengalahkan petenis tuan rumah James Blake dalam permainan tiga set 6-4, 2-6, 6-1 di babak pertama, Selasa pagi WIB (10/4).

Kemenangan Berlocq itu yang ke-50 selama karirnya. Hasil positif itu juga yang keempat atas Blake yang berjuang meraih kemenangan pertama di musim 2012. Kemenangan tiga set atas Blake itu yang pertama bagi Berlocq.

Tanda-tanda kemenangan Berlocq sudah tampak ketika ia memimpin 5-1 di set pertama. Blake sempat mengejar, tapi akhirnya menyerah 4-6. Di set kedua, Blake yang pernah mati suri itu balik memimpin ketika ia menang 6-2.

Blake memanfaatkan momen ketika Berlocq mengeluhkan sakit pada betisnya di set kedua. Pada set penentuan, Berlocq kembali tancap gas untuk mengakhiri perlawanan Blake 6-2. Berlocq mengatakan, problem di betis itu dirasakannya sejak 10 hari lalu. Rasa sakit itu, kata Berlocq, terasa lagi sebelum pertandingan menghadapi Blake. ’’Betis kiri saya terasa sangat sakit,’’kata Berlocq yang sempat mendapatkan perawatan di betisnya.

Di lapangan lain, Sam Querrey dari Amerika Serikat mengalahkan Eric Prodon dari Prancis dengan skor 6-1, 6-4. Finalis 2010 itu bermain cukup taktis saat melawan Eric di babak pertama. Sementara itu, mantan juara asal Jerman, Tommy Haas mengundurkan diri karena mengalami masalah pada lutut kanannya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5758 seconds (0.1#10.140)