Ngaku salah, Balotelli minta maaf

Selasa, 10 April 2012 - 12:13 WIB
Ngaku salah, Balotelli minta maaf
Ngaku salah, Balotelli minta maaf
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester City, Mario Balotelli, akhirnya menyadari kesalahannya. Ia meminta maaf kepada manajemen klub dan sang pelatih Roberto Mancini, atas kartu merah yang ia dapatkan pada laga menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Minggu malam (8/4/2012).

’’Saya benar-benar meminta maaf atas apa yang terjadi, Saya telah banyak mengecewakan Manchester City dan terutama Roberto mancini yang sangat saya hormati dan saya cintai,” ungkap Balotelli seperti dikutip Sport Mole, Selasa (10/4/2012).

Sebelumnya, pemain asal Italia itu mendapatkan kartu kuning kedua setelah menekel Bacary Sagna pada menit ke-90. Sehingga City harus bermain dengan 10 orang di sisa waktu tambahan empat menit.

Akibat ulah yang dilakukan pemain yang akrab disapa Super Mario itu, Mancini menilai Balotelli akan kehilangan potensi jika tak mengubah sikapnya tersebut. Bahkan pelatih asal Italia itu tak bisa menjamin untuk mempertahankan Balotelli di Etihad Stadium pada musim mendatang.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu akhirnya meminta maaf atas tindakan yang ia lakukan pada pertandingan tersebut sangat merugikan tim. Balotelli mengaku akan mengadakan pembicaraan dengan manajemen klub terkait masa depannya.

’’Untuk masa depan saya, kami akan melihatnya di akhir musim nanti. Saya ingin mengadakan pembicaraan dengan klub dan kita lihat saja ke depan,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5723 seconds (0.1#10.140)