Lakers habisi Hornets tanpa Kobe

Selasa, 10 April 2012 - 14:08 WIB
Lakers habisi Hornets tanpa Kobe
Lakers habisi Hornets tanpa Kobe
A A A
Sindonews.com – Los Angeles Lakers berhasil menjinakkan tuan rumah New Orleans Hornets dengan skor tipis 93-91 dalam lanjutan kompetisi NBA, Selasa pagi WIB (10/4/2012).

Absennya Kobe Bryant yang tengah dibekap cedera pada tulang kering di kaki kirinya, tak membuat Lakers menyerah dari Hornets. Pau Gasol menjadi bintang dengan meraih 25 poin, disusul Andrew Bynum yang mengumpulkan 17 poin.

’’Saya adalah salah satu jangkar ketika Bryant tidak ada sehingga saya lebih mendapatkan posisi untuk menyerang. Namun, saya tidak mencoba untuk menjadi pemain utama di sini. Kami memiliki tim yang besar dan beberapa senjata yang ampuh,” ungkap Gasol seperti dikutip Yahoo Sport.Selasa (10/4/2012).

’’Saya hanya mencoba untuk mencetak skor dan bermain agresif untuk menyerang karena jelas, absennya si top scorer (Bryant) di liga ini,” Gasol menambahkan.

Sementara di kubu Hornets, Carl Landry dan Marco Belinneli mampu tampil cemerlang dengan menyumbangkan masing-masing 20 poin. Sayang, produktivitas mereka gagal menghindarkan timnya dari kekalahan.

Hasil tersebut memperbesar kans Lakers untuk tampil di babak playoff dengan menempati posisi ketiga klasemen wilayah Barat dengan rekor 36 kali menang dan 22 kali kalah. Kekalahan tersebut membuat Hornets semakin terbenam di dasar klasemen wilayah Barat dengan rekor 14 kemenangan dan 42 kali kalah.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6777 seconds (0.1#10.140)