Pemain Rusia lengkapi kekuatan Persikab

Rabu, 11 April 2012 - 01:55 WIB
Pemain Rusia lengkapi kekuatan Persikab
Pemain Rusia lengkapi kekuatan Persikab
A A A
Sindonews.com - Persikab Kab. Bandung menambah kekuatan di detik-detik akhir jelang ditutupnya jendela transfer tahap II kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia musim 2011/2012. Si Dalem Bandung menambah kekuatan dengan mendatangkan tiga pemain anyar ke Stadion Si Jalak Harupat. Sekaligus menggenapi pembelian Persikab di paruh musim ini menjadi 4 pemain.
Para pemain baru yang menyusul kehadiran William Moreno Teixeira tersebut di antaranya, eks striker Persib Bandung U-23, Ervina, Saiful Imron dan pemain bertahan asal Rusia, Sergei Aleksandrovich Litvinov yang sebelumnya berkiprah di kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) bersama Solo FC sebelum kompetisi ini dihentikan di tengah jalan.

Sekretaris Persikab, Mochamad Mughni, mengungkapkan, ketiga pemain itu sebenarnya sudah sejak 24 Maret lalu didaftarkan ke PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (PT. LPIS) atau sehari jelang penutupan pendaftaran pemain.

''Ketiganya sebenarnya sudah sejak 24 Maret lalu kita daftarkan. Namun, proses administrasinya memerlukan waktu beberapa hari, sehingga baru kita umumkan karena proses negosiasinya baru beres,” tutur Mughni Selasa (10/4).

Kehadiran tiga pemain anyar itu diharapkan makin mendongkrak prestasi Persikab yang pelan tapi pasti mulai membuka peluang menuju ke babak 8 besar Divisi Utama Liga Prima Indonesia.

Lebih lanjut Mughni mengungkapkan sejauh ini, dibandingkan Ervina dan Saiful Imron, pihaknya belum berani menjamin Sergei bisa langsung dimainkan kala Persikab menghadapi PSLS Lhokseumawe maupun Persepar Palangkaraya, Minggu (15/4) mendatang.

''Sampai saat ini ITC Sergei masih kita urus. Jadi, kita belum bisa memastikan apakah dia bisa langsung dimainkan pada laga Persikab terdekat atau tidak,” ucap Mughni.

Adanya penambahan pemain ini, disambut positif pelatih Persikab Encang Ibrahim yang mengaku kini dirinya memiliki lebih banyak pilihan untuk menghadapi pertandingan baik di ajang Divisi Utama maupun Piala Indonesia. ''Kami sangat senang dengan tambahan tiga pemain ini. Berarti kita memiliki 25 pemain dan tim pelatih memiliki banyak pilihan pemain,” tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5917 seconds (0.1#10.140)