Chena lega Hariono memaafkan

Rabu, 11 April 2012 - 06:52 WIB
Chena lega Hariono memaafkan
Chena lega Hariono memaafkan
A A A
Sindonews.com - Permintaan maaf pemain Gresik United Gustavo Roberto Chena atas insiden yang menyebabkan gelandang Persib Bandung Hariono cedera sudah membuat keduanya saling akur. Bahkan, dalam sebuah kesempatan Chena bertemu dengan Hariono di Bandung, Senin (9/4) malam lalu.

Chena mengatakan, dalam pertemuan dengan Hariono dirinya banyak bicara soal perkembangan pemulihan kondisi pasca operasi. ''Sebelumnya saya mngirim pesan singkat pada Hariono. Lalu dia datang ke hotel bersama beberapa manajemen Persib. Saya sudah ngobrol dengannya,” ujar Chena kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Selasa (10/4).

Dia mengungkapkan, Hariono tidak menyalahkan dirinya atas cedera patah tulang belikat yang didapatkanya pada laga Gresik United kontra Persib di Stadion Petrokimia Gresik, 19 Maret lalu. Meski setelah insiden itu berlalu, keduanya mengaku tetap berhubungan baik.

Sebelumnya Hariono mengalami patah tulang setelah berbenturan dan tertimpa Chena. Akibat kejadian tersebut, Hariono harus menjalani operasi tulang belikat dan harus menjalani masa pemulihan hingga enam pekan.

Namun mantan pemain PSIS Semarang dan Deltras Sidoarjo mengaku bahwa Hariono tidak menyalahkannya atas insiden tersebut. ''Hariono tidak menyalahkan saya. Dia bilang itu kesalahannya karena dia salah posisi jatuh. Tapi meski begitu saya tetap meminta maaf pada Hariono,” tandas pemain asal Argentina tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0456 seconds (0.1#10.140)