City bakal cuci gudang

Selasa, 10 April 2012 - 16:52 WIB
City bakal cuci gudang
City bakal cuci gudang
A A A
Sindonews.com – Peluang Manchester City untuk meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini cukup tipis. Pasalnya kini The Citizens tertinggal delapan poin dari Manchester United yang berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Menyusul performa buruk di beberapa laga terakhir, pelatih Manchester City, Roberto Mancini, akan melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim panas mendatang. Mancini akan menjual beberapa pemainnya yang dinilai tak mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Seperti dilaporkan Sport Mole, Selasa (10/4/2012) pelatih berusia 47 tahun itu memasukkan nama Carlos Tevez, Edin Dzeko, Nigel de Jong, dan Kolo Toure ke dalam daftar transfer musim panas nanti.

Sementara untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan empat pemain tersebut, The Citizens telah menyiapkan rencana untuk mendatangkan gelandang Lille, Eden Hazard, duo Napoli Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi dan kapten Arsenal Robin van Persie.

Namun, semua rencana itu akan terlaksana apabila Mancini tetap dipertahankan di Etihad Stadium. Pasalnya, nasib pelatih asal Italia baru akan ditentukan di akhir musim nanti setelah diadakan rapat evaluasi.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7487 seconds (0.1#10.140)