Radovic bilang main di Siliwangi menguntungkan

Kamis, 12 April 2012 - 01:30 WIB
Radovic bilang main di Siliwangi menguntungkan
Radovic bilang main di Siliwangi menguntungkan
A A A
Sindonews.com - Gelandang Miljan Radovic merasakan atmosfer bertanding di Stadion Siliwangi yang dipenuhi Bobotoh. Pertandingan Persib Bandung kontra Gresik United tersebut menjadi laga pertama Radovic di stadion berkapasitas 29.000 penonton itu.

Sejak tiba di Bandung pertengahan musim lalu, Radovic belum pernah sekalipun merasakan atmosfer laga di Siliwangi. ''Waktu pertama bergabung di sini musim 2010-2011, pertandingan kandang kita selalu di Jalak. Bahkan putaran pertama musim ini juga selalu di Jalak. Ini pertama kalinya saya main di Siliwangi,” ungkap Radovic.

Bagi pemain asal Montenegro itu, bermain di Siliwangi bisa menjadi keuntungan tersendiri mengingat lapangan yang baru mengalami rehabilitasi itu menjadi lokasi latihan rutin tim selama ini. ''Meski lapangannnya tidak sebagus Jalak Harupat, tapi karena kami sudah terbiasa dengan lapangan di sini kami berharap permainan kami juga lebih maksimal,” ujarnya.

Radovic sendiri telah bermain selama 1478 menit dan selalu menghuni Starting XI di 17 laga Persib musim ini. Pemain bernomor punggung 50 telah mengemas 7 gol dan berbeda tipis 1 gol dari Marcio Souza yang baru didatangkan Persib pada putaran II ini.

Dia pun menambahkan, bergabungnya pemain baru dan akan bermainnya beberapa pemain muda dirasakan Radovic akan butuh proses kekompakkan di lapangan. Dia meramalkan, Persib akan butuh waktu untuk melakukan penyesuaian. Namun, diakuinya skuad Persib yang cukup berkualitas akan bisa mengatasi hal tersebut secepatnya.

''Pada mulanya hal ini akan sedikit menjadi kendala buat Persib karena kita tidak pernah bermain bersama. Namun sebagai tim yang sudah bermain lama, saya percaya teman-teman mempunyai kualitas yang bagus,” tuturnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4562 seconds (0.1#10.140)