Moyes: Rodwell harus lupakan Euro 2012

Rabu, 11 April 2012 - 15:49 WIB
Moyes: Rodwell harus lupakan Euro 2012
Moyes: Rodwell harus lupakan Euro 2012
A A A
Sindonews.com - Gelandang muda Everton Jack Rodwell harus mengubur dalam-dalam impian bergabung dengan skuad Inggris di Euro 2012. Pasalnya, cedera hamstring yang berkepanjangan membuatnya harus menepi hingga waktu yang cukup lama.

Pemain asli didikan Everton itu, pertama kali mengalami cedera hamstring ketika melakukan pertandingan uji coba bersama timnas Inggris melawan Swedia, pada bulan November lalu. Namun cedera kambuhan kembali menghampiri Rodwell saat melakukan latihan ringan, Sabtu (7/4).

Pelatih David Moyes pun berencana akan membawa pemain berusia 21 tahun itu, ke dokter spesialis asal asal Jerman yang juga bekerja sebagai kepala medis klub Bayern Muenchen, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt.

“Jack kembali mengalami cedera hamstring saat latihan dan kami mencoba mencari waktu yang tepat untuk mengunjungi dokter Muller-Wohlfahrt, karena minggu depan Bayern akan menjalani partai semifinal Liga Champions,” ujar pelatih Everton David Moyes seperti dikutip Guardian, Rabu (11/4/2012).

Moyes pun menyarankan, Rodwell untuk konsentrasi pada pemulihan cederanya dan melupakan niatnya bermain di Euro 2012. ”Saya akan menyarankan dia untuk fokus pada kompetisi musim depan dan tidak akan berpartisipasi di Ukrania dan Polandia. Rodwell akan absen selama enam bulan. Kami akan membuatkan program pemulihan tentu dengan rekomendasikan dari dokter,”tandas Moyes.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)