Alko hadapi partai hidup mati

Jum'at, 13 April 2012 - 07:51 WIB
Alko hadapi partai hidup mati
Alko hadapi partai hidup mati
A A A
Sindonews.com - Indramayu Alko akan menjalani laga menentukan melawan Jakarta TNI AU pada Seri III Putaran II kompetisi bola voli Proliga di GOR Jatidiri, Semarang, hari ini.
Setelah menuai hasil positif di seri sebelumnya saat bertindak sebagai tuan rumah, Alko wajib mememangkan pertandingan melawan Jakarta TNI AU. Kemenangan akan menjaga peluang Alko berada di jalur persaingan menuju final four Proliga musim ini.

Menurut Pelatih Alko, Agustinus, kepercayaan diri para pemain terangkat setelah mampu meraih dua kali kemenangan di kandang sendiri dan membuka peluang mendapatkan dua tiket tersisa menuju babak final four yang rencananya akan digelar 4-20 Mei di tiga kota yakni Malang, Bandung dan Jakarta.

''Kepercayaan diri anak-anak sedang bagus-bagusnya setelah seri di Indramayu kemarin. Mudah-mudahan ini menjadi modal berharga buat kami saat menjalani pertandingan di Seri Semarang dan Gresik nanti,” papar Agustinus.
Pada Seri di Semarang ini, Alko hanya akan menjalani satu kali pertandingan dan dua sisa pertandingan lainnya akan dilakoni Alko pada Seri terakhir di Gresik, 20-22 April mendatang, masing-masing melawan LNG Badak Bontang dan Jakarta BNI 46.

''Tiga pertandingan terakhir yang akan kami jalani ini memang bisa dikatakan semuanya sebagai pertandingan hidup mati yang sangat menentukan pencapaian kami musim ini. Karena itu, pemain saya harapkan bisa fokus di seluruh sisa pertandingan,” tegas Agustinus.

Saat ini Alko menduduki peringkat ke-5 klasemen sementara dengan mengumpulkan 12 poin dibawah Jakarta TNI AU yang duduk di urutan 3 dengan mengumpulkan 14 poin dan LNG Badak Bontang di urutan 4 dengan mengumpulkan 13 poin.

Persaingan memperebutkan dua tiket sisa menuju final fous memang sangat ketat karena melibatkan empat klub sekaligus. Yakni, Jakarta TNI AU, LNG Badak Bontang, Indramayu Alko dan Jakarta BNI 46. Sedangkan dua tiket babak final four di sektor putri dipastikan sudah digenggam dua tim teratas yakni Jakarta Popsivo Polwan dan Jakarta Electric PLN.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6244 seconds (0.1#10.140)