Mazzarri : Napoli kalah karena lelah

Kamis, 12 April 2012 - 15:47 WIB
Mazzarri : Napoli kalah karena lelah
Mazzarri : Napoli kalah karena lelah
A A A
Sindonews.com - Napoli harus menahan malu di depan pendukungnya sendiri setelah kalah dari tamunya, Atalanta dengan skor 1-3 dalam lanjutan Serie A Italia di San Paolo pada Kamis (12/4/2012).

Pelatih Napoli Walter Mazzarri mengungkapkan kekalahan timnya disebabkan oleh faktor kelelahan setelah pada akhir pekan kemarin, Minggu dini hari WIB (8/4/2012) timnya harus bertanding menghadapi Lazio.

’’Kami tengah berjuang dan fisik kami hanya cukup untuk menjalani babak pertama saja,” ungkap Mazzarri seperti dikutip Football Italia, Kamis (12/4/2012).

’’Kami harus membayar kerja keras kami saat menghadapi Lazio pada pertandingan di malam Sabtu dan kami kelelahan. Kami pantas untuk kalah, karena kami benar-benar lelah,” tambahnya.

Hasil tersebut merupakan kekalahan ketiga secara beruntun di lima pertandingan terakhir mereka, sekaligus memperkecil peluang klub berjuluk Partenopei itu untuk tampil di Liga Champions musim depan, pasalnya Napoli kini terbenam di posisi keenam klasemen atau tertinggal enam poin dari Lazio yang menempati urutan ketiga.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2002 seconds (0.1#10.140)