Del Piero ogah pikirkan masa depannya

Kamis, 12 April 2012 - 20:07 WIB
Del Piero ogah pikirkan masa depannya
Del Piero ogah pikirkan masa depannya
A A A
Sindonews.com – Masa depan striker veteran Juventus, Alessandro Del Piero masih diselimuti tanda tanya, pasalnya kontrak pemain berusia 38 tahun itu akan habis pada akhir musim mendatang, namun hingga saat ini manajemen klub belum menawarkan perpanjangan kontrak.

Pemain asal Italia itu mengaku saat ini dia masih belum memikirkan masa depannya di Juventus Arena, ia mengungkapkan dirinya masih fokus untuk mengantarkan Si Nyonya Tua untuk meraih gelar Scudetto.

Seperti dilaporkan Football Italia, Kamis (12/4/2012) Ketika disinggung mengenai masa depannya, Del Piero mengatakan: “masa depan saya hanya di pertandingan menghadapi Cesena pada pertandingan Minggu nanti.”

“Saya selalu katakan kalau saya akan terus bermain, tetapi apa yang harus kami lakukan adalah tetap berkonsentrasi pada pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Del Piero tampil sebagai pahlawan saat Bianconerri menaklukkan Lazio dengan skor 2-1 pada Kamid dini hari tadi (12/4/2012). Dia berhasil menciptakan gol kemenangan saat sukses mengeksekusi tendangan bebas dimenit ke-83, sekaligus membawa Juve merebut posisi puncak klasemen sementara La Liga dari AC Milan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6282 seconds (0.1#10.140)