Peluang juara Bayern makin tipis

Kamis, 12 April 2012 - 20:06 WIB
Peluang juara Bayern makin tipis
Peluang juara Bayern makin tipis
A A A
Sindonews.com - Kekalahan Bayern Munchen 1-0 atas Borrusia Dortmund pada lanjutan kompetisi Bundesliga kemarin malam, semakin menipiskan peluang mereka merebut gelar juara musim ini.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge. Menurutnya dengan kompetisi tinggal menyisakan empat pertandingan lagi, sangat berat atau kecil kemungkinan Die Roten menghentikan langkah Dortmund mempertahan gelar yang mereka raih musim lalu.

“Itu adalah kekalahan yang sangat disayangkan. Saya takut bahwa kami tak dapat menghentikan langkah Borussia Dortmund menjadi juara Jerman,” ujar Rummenigge dikutip Liga Total, Kamis (12/4/2012).

Pria berusia 56 tahun itu, berharap Arjen Robben dkk dapat segera bangkit dan segera menatap ke pertandingan selanjutnya. Pasalnya, tim berjuluk FC Holywood itu akan melakoni laga penting di Liga Champions melawan Real Madrid.

“Malam ini kami menderita, tapi kami harus segera fokus mempersiapkan pertandingan penting melawan Real Madrid. Kami wajib menampilkan penampilan maksimal pada laga tersebut.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7240 seconds (0.1#10.140)
pixels