Kelelawar Hitam menelikung Malaga

Jum'at, 13 April 2012 - 07:56 WIB
Kelelawar Hitam menelikung Malaga
Kelelawar Hitam menelikung Malaga
A A A
Sindonews.com - Valencia melanjutkan kebangkitan lewat kemenangan 4-1 atas Rayo Vallecano di Mestalla. Kemenangan kembali membuka peluang Kelelawar-Kelelawar Mestalla untuk tampil di fase utama Liga Champions 2012/2013.

Entrenador Unai Emery mengatakan untuk mencapai target tersebut,seluruh komponen tim harus berjuang ekstrakeras dan bertarung sekuat tenaga. Sejak awal, dia telah menginstruksikan para pemain untuk tampil total dan meraih poin sempurna. Pasalnya, dengan penampilan tim lain, khususnya Malaga, hanya kemenangan yang akan membuka peluang Valencia ke Liga Champions.

''Kami harus selalu siap menghadapi pujian atau kritik. Sebab, hal tersebut justru membuat tim ini semakin kuat. Karena itu, kemenangan ini sangat penting. Hasil atas Rayo menunjukkan tim memiliki keinginan untuk berjuang sekuat tenaga demi Liga Champions,”kata Emery kepada Marca.

Pada pertandingan dini hari kemarin, Jonas mencetak dua gol untuk kemenangan Valencia pada menit ke-41 dan 77. Dua gol lainnya dicetak Jordi Alba (70) dan Pablo Hernandez (88).

Sementara satu gol balasan tim tamu di cetak Diego Costa (72).Dengan kemenangan kali ini, Valencia berhasil menyalip Malaga yang sebelumnya berada di peringkat 3. Valencia saat ini mengumpulkan 53 poin dengan enam pertandingan tersisa.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7707 seconds (0.1#10.140)