Ayam Kinantan jaga keangkeran Stadion Teladan

Jum'at, 13 April 2012 - 09:38 WIB
Ayam Kinantan jaga keangkeran Stadion Teladan
Ayam Kinantan jaga keangkeran Stadion Teladan
A A A
Sindonews.com - PSMS Medan bakal melakoni pertandingan perdana putaran kedua menghadapi Bontang FC di Stadion Teladan Medan besok. Kalah saat bertandang di Bontang 2-0 beberapa waktu lalu, PSMS bertekad tidak hanya membalas kekalahan di putaran pertama, namun juga memperpanjang rekor tidak pernah kalah setelah ditangani Fabio Lopez.

PSMS dari segi kesiapan fisik memang lebih baik. Gagal bertanding kontra Persebaya Surabaya Minggu (8/4) lalu, tim Ayam Kinantan punya waktu persiapan cukup banyak, berbeda dengan calon lawan yang harus melakoni leg pertama Piala Indonesia kontra PSIS Semarang Selasa (10/4) lalu dan kalah 1-0, dan harus kembali menantang PSMS besok, cukup menguras tenaga.

Jika PSMS Medan mampu memanfaatkan kondisi kelelahan tim lawan, Vagner Luis dkk akan mampu meraih hasil maksimal. Apa lagi, semenjak tiba di Medan Rabu (11/4) lalu, Bontang FC baru melakoni persiapan kemarin danuji coba di Stadion Teladan hari ini.

PSMS lebih siap. Di putaran pertama, kekalahan 2-0 terjadi karena PSMS tidak diperkuat beberapa pilar penting seperti Ahn Hyo Yeon dan heri Suwondo. Ahn yang hadir sebagai pengatur lini tengah kini bisa turun. Sama seperti PSMS Medan, Bontang juga tidak melakukan banyak perombakan skuad.

PSMS dipastikan tetap akan mengusung formasi 4-3-3 yang bisa juga berubah menjadi 4-1-4-1. Harapan hasil maksimal tak ayal membumbung. Main di hadapan publik pendukung bakal melecut motivasi The Killer-julukan lain PSMS. Tim-tim besar juga bisa dijinakkan. Menahan imbang Semen Padang dipercaya bakal meningkatkan percaya diri PSMS.

"Saya rasa saat ini, kendati kami di papan bawah, tidak ada tim-tim di IPL yang bisa dikalahkan. Dan kami percaya pemain kami mampu mewujudkan kemenangan itu. Kami butuh kemenangan dan kami akan berjuang untuk itu," beber Fabio Lopez.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4804 seconds (0.1#10.140)