Situs PSM Makassar segala bahasa diluncurkan

Jum'at, 13 April 2012 - 09:59 WIB
Situs PSM Makassar segala bahasa diluncurkan
Situs PSM Makassar segala bahasa diluncurkan
A A A
Sindonews.com - Website kebanggaan PSM Makassar kembali melakukan terobosan. Teranyar adalah warga seluruh dunia dapat membaca berita website menggunakan versi bahasa mereka. Misalnya, jika warga Spanyol atau Italia hendak membaca web ini maka cukup menggunakan fasilitas google translation mereka akan mengerti dan memahami setiap berita yang dimuat melalui web site ini.

Pengunjung web site resmi klub yang mencapai rata-rata 2 juta orang dalam sebulan ini, menjadi salah satu alasan bagi tim teknis website PSM untuk melakukan terobosan ini. Apalagi setelah melihat statistik yang ada, pembaca media online PSM Makassar ini juga banyak dikunjungi oleh warga asing seperti Amerika, Inggris, Kanada dan sejumlah negara Asia lainnya.

Menurut Lukman, tim teknis web site PSM Makassar sejak web ini hijrah domain maka jumlah pengunjung semakin meningkat. Alasannya, selain PSM merupakan club tertua di tanah air juga nama web site ini sangat gampang terbaca atau terdeteksi oleh mesin pencari kata, google atau yahoo. ''Yah, cukup mengetik key word PSM Makassar saja, Anda sudah diarahkan ke web kami,” katanya.

Dengan dalih itu pulalah, tim web site PSM menambahkan fasilitas google translation untuk website PSM. Jadi jika ada warga jepang, china, inggris atau belanda yang hendak membaca dan memahami setiap berita yang terangkum dalam web site psm, maka akan sangat mudah untuk memahaminya. ''Pembaca media ini bukan hanya berasal dari Indonesia, bahkan negara asing sekalipun,”ucap Media Officer PSM, A.Widya Syadzwina.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)