Louis Saha gertak Chelsea

Jum'at, 13 April 2012 - 14:56 WIB
Louis Saha gertak Chelsea
Louis Saha gertak Chelsea
A A A
Sindonews.com – Striker Tottenham Hotspur, Louis Saha, mengungkapkan timnya memiliki kekuatan untuk menghajar Chelsea pada babak semifinal Piala FA di Wembley Stadium pada Minggu (15/4/2012).

’’Saya pikir ini adalah pertandingan yang sulit, tetapi saya cukup yakin bahwa kami memiliki kemampuan untuk memenangi pertandingan melawan Chelsea. Kami akan menunjukkan karakter dan keinginan untuk mengubah keadaan,” ungkap Saha seperti dikutip Sport Mole, Jumat (13/4/2012)

’’Ini adalah kehidupan seorang pemain sepak bola dan sebuah tim sepak bola. Anda harus menerima saat-saat sulit. Keyakinan itu masih ada dan kami akan membuktikannya pada akhir pekan ini,” pungkasnya.

Kedua tim akan kembali menjalani derby London untuk ketiga kalinya pada musim ini. Dalam dua pertandingan sebelumnya di Liga Premier Inggris, Spurs dan Chelsea sama-sama meraih hasil imbang.

Kali ini, persaingan kedua klub itu akan sangat sengit mengingat Piala FA menjadi target utama mereka di musim ini. Itu setelah peluang kedua tim untuk meraih gelar Liga Premier Inggris telah tertutup.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1010 seconds (0.1#10.140)