Juve perpanjang kontrak Conte, tapi tidak buat Del Piero

Jum'at, 13 April 2012 - 20:44 WIB
Juve perpanjang kontrak Conte, tapi tidak buat Del Piero
Juve perpanjang kontrak Conte, tapi tidak buat Del Piero
A A A
Sindonews.com - Gemilang performa Juventus musim ini, ternyata mendapat apresiasi dari manajemen Si Nyonya Tua. Sang Allenatore, Antonio Conte dikabarkan siap ditawari perpanjang kontrak di akhir musim nanti.

Sebelumnya pelatih berusia 42 tahun itu, telah meneken kontrak selama kurun waktu dua tahun pada musim panas lalu untuk menjadi juru kemudi di klub asal Turin tersebut.

“Sebuah perpanjangan kontrak bagi Conte sudah otomatis akan terjadi. Dia mempunyai hubungan persahabatan yang terjalin sangat baik dengan klub maupun Presiden Andrea Agnelli,” ujar Direktur Umum Beppe Marotta, seperti dikutip Football-Italia, Jumat (13/4/2012).

“Dia adalah masa depan proyek kami. Saya rasa kesepakatan akan tercapai dalam waktu dekat ini,” lanjutnya.


Namun, berbanding terbalik dengan nasib yang diterima Conte. Maskot Bianconeri Alessandro Del Piero justru masih abu-abu perihal masa depannya. Marotta sampai saat ini belum memberikan signal mengenai perpanjang kontrak Del Piero, meski dia menyanjung pemain berusia 37 tahun itu.

“Del Piero adalah contoh. Tidak ada kata untuk menggambarkan apa yang telah dia berikan dalam hal emosi dan penampilan. Pemain juara seperti dia jarang saat ini dan tidak mungkin menemukan pemain sepak bola seperti dia. Butuh waktu untuk bisa menjadi juara.”

“Kontrak baru? Kami belum berpikir pada dinamika masa depan, kami sedang berkonsentrasi untuk saat ini. Sekarang, kami ingin mengubah impian menjadi kenyataan,” tandasnya.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5144 seconds (0.1#10.140)