Mancini: Balotelli harus ubah tabiat buruknya

Jum'at, 13 April 2012 - 22:14 WIB
Mancini: Balotelli harus ubah tabiat buruknya
Mancini: Balotelli harus ubah tabiat buruknya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Roberto mancini mengungkapkan, bahwa dia akan mempertahankan striker Mario Balotelli pada musim depan. Namun dengan satu syarat, dia harus merubah perangai yang kerap merugikan tim.

Sebelumnya, ulah buruk pemain berusia 21 tahun itu sempat membuat Mancini berang. Akibat tindakan tidak sportifnya melakukan tekling berbahaya terhadap Alex Song, Balotelli harus menerima kartu merah saat saat menghadapi laga krusial melawan Arsenal, 8 April 2012 lalu.

“Jika dia (Balotelli) ingin tetap tinggal, dia bisa tinggal. Namun, dia harus mengubah perilakunya,” kata Mancini seperti dikutip Sport Mole, Jumat (13/4/2012).

“Saya tidak bisa mengubahnya. Saya telah berbicara dengan Mario berapa kali tentang hal ini. Sepuluh tahun di sini (City) bersamaku mungkin mustahil, tetapi dia bisa tinggal di sini dua tahun, tiga tahun, atau jika ia mengubah perilakunya. Hal itu sangat penting,” ungkap eks pelatih Inter Milan tersebut.

Sementara itu, Balotelli seusai kejadian tersebut sudah melontarkan permintaan maafnya kepada klub serta sang pelatih. Apalagi pelatih Gli Azzurri Cesare Prandelli sendiri, juga sudah memperingatkan Balotelli untuk tidak lagi berbuat hal yang buruk, karena bisa membuat dirinya tidak dipanggil untuk Euro 2012 nanti.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5737 seconds (0.1#10.140)