Di Matteo : Komentar Bale salah

Sabtu, 14 April 2012 - 10:13 WIB
Di Matteo : Komentar Bale salah
Di Matteo : Komentar Bale salah
A A A
Sindonews.com – Laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur pada babak semi final Piala FA belum dimulai, namun suasa panas sudah mulai terasa ketika kedua kubu saling melemparkan komentar.

Awalnya gelandang Spurs, Gareth Bale mengatakan bahwa timnya jauh lebih baik dari pada Chelsea, hal itu ia sampaikan karena pada pertemuan terakhir Liga Premier Inggris di Stamford Brigde lalu, Spurs mampu tampil mendominasi jalannya pertandingan.

Namun Pelatih The Blues, Roberti Di Matteo tidak membenarkan komentar yang dilontarkan Bale, pelatih asal Italia itu menilai satu pertandingan tidaklah cukup untuk menilai siapa yang tim yang lebih baik.

“Kami sangat menghormati pendapatnya dan kami akan melihat pertandingan minggu nanti. Ketika anda bermain satu kali, sulit untuk mengatakan siapa yang lebih favorit, karena permainan sebuah tim bersifat dinamis,” ungkap Matteo seperti dikutip Sport Mole, Sabtu,(14/4/2012).

“Ini adalah pertandingan yang menentukan. Kami berada dalam permainan terbaik kami. Kami sudah mendapatkan beberapa hasil yang baik dan para pemain sangat percaya diri,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5595 seconds (0.1#10.140)
pixels