Pemain Livorno meninggal dunia

Minggu, 15 April 2012 - 11:19 WIB
Pemain Livorno meninggal dunia
Pemain Livorno meninggal dunia
A A A
Sindonews.com - Berita duka cita kembali melanda sepak bola Italia, kali ini pesepakbola bernama Piermario Morosini yang bermain di klub Serie B, Livorno meninggal dunia akibat serangan jantung.

Seperti dilansir Football-Italia, Minggu (15/4/2012). Kejadian tersebut terjadi kala Livorno bertanding melawan Pescara. Ketika memasuki menit 31, Morosini terjatuh di tengah pertandingan. Namun, meski pihak medis sudah berusaha memberikan pertolongan pertama nyawa pemain yang dipinjamkan dari Udinese itu tidak tertolong.

“Dia (Morosini) menderita serangan jantung. Sayangnya dia telah meninggal ketika ambulans tiba. Dia tidak pernah sadar kembali," kata Dokter De Blasi ketika memberikan keterangan kepada wartawan, Minggu (15/4/2012).

Sepak terjang pemain berusia 25 tahun itu memang tidak begitu cemerlang. Selama karirnya bermain di kompetisi sepak bola Italia, dia hanya bermain di klub-klub kecil seperti Vicenza, Udinese, Reggina, Livorno. Kendati begitu, Morosini pernah bersinar ketika memperkuat negaranya, meski hanya di level timnas Italia U-21.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)