Rossi akui masih setia di Ducati

Minggu, 15 April 2012 - 13:19 WIB
Rossi akui masih setia di Ducati
Rossi akui masih setia di Ducati
A A A
Sindonews.com - Buruknya performa GP12 motor teranyar Ducati pada balapan perdana di Grand Prix (GP) QataR, 8 April 2012, tak ayal membuat Valentino Rossi kecewa berat. Bahkan Juara dunia tujuh kali itu dikabarkan akan segera meninggalkan pabrikan asal Italia tersebut.

Namun, pemberitaan yang menguat di beberapa media belakangan ini disanggah dengan tegas oleh pembalap berusia 33 tahun itu. Menurutnya, walaupun tunggangannya tidak membuat dirinya nyaman saat ini, dia menyatakan akan tetap setia dan berharap terus berbenah mendapat hasil maksimal ke depannya.

“Saya akan tetap bersama Ducati. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuat Rossi-Ducati kerja sama. Kami akan mencoba dalam setiap lomba dan tidak pernah menyerah,” sahut Rossi seperti dikutip Crash.Net, Minggu (15/4/2012).

Seperti diketahui, pembalap yang dijuluki The Doctor itu pernah mengutarakan kekesalannya terhadap kinerja Desmosedici GP 12, karena tidak bisa berbicara banyak pada seri perdana MotoGP. Rossi hanya mampu bercokol di posisi kesepuluh. Sementara rekan setim Nicky Hayden lebih baik dengan berada di posisi keenam.

Sejak memutuskan pindah dari Yamaha ke Ducati, prestasi Rossi kian hari kian melorot. Musim lalu Rossi bahkan gagal meraih posisi terdepan pada satu balapan pun dalam semusim.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7582 seconds (0.1#10.140)