Di Matteo: Barca punya kelemahan!

Minggu, 15 April 2012 - 16:55 WIB
Di Matteo: Barca punya kelemahan!
Di Matteo: Barca punya kelemahan!
A A A
Sindonews.com - Caretaker Chelsea Roberto Di Matteo, akan melakoni laga maha berat menghadapi juara bertahan Barcelona pada laga semifinal Liga Champions, Kamis 19 April 2012 mendatang. Walau Barca diunggulkan, bukan berarti tak bisa ditumbangkan.

Diakui Di Matteo El Barca dihuni oleh pemain dengan talenta luar biasa. Namun pelatih asal Italia itu meyakini tidak ada satu pun klub yang tidak bisa dikalahkan, termasuk tim sekelas Barca.

“Ketika saya menyaksikan kemenangan Arsenal atas Barcelona (musim lalu). Anda melihat cara Arsenal mengalahkan mereka dan menciptakan beberapa kesulitan. Jadi telah melihat banyak permainan mereka. Barcelona memiliki kelemahan, kita hanya perlu memanfaatkannya,” tegas Di Matteo seperti dikutip Dailymail, Minggu (15/4/2012).

Lebih lanjut, pelatih berusia 41 tahun itu, mengaku akan menfokuskan anak asuhnya pada laga yang sudah di depan mata, yaitu kontra Tottenham Hotspur di babak semifinal Piala FA, Minggu malam nanti.

“Pertama, saya akan konsentrasi terlebih dahulu pada pertandingan semifinal Piala FA melawan Tottenham nanti. Saya beserta asisten sudah melakukan beberapa analisa permainan mereka. Kami belum sama sekali mempersiapkan tim untuk melawan Barcelona,” tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)