Gagal bekuk Auxerre, Don Carletto marah besar

Senin, 16 April 2012 - 10:21 WIB
Gagal bekuk Auxerre, Don Carletto marah besar
Gagal bekuk Auxerre, Don Carletto marah besar
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti marah besar dengan hasil imbang 1-1 kontra Auxerre pada lanjutan kompetisi Ligue 1, dini hari tadi.

Don Carletto –sapaan Carlo Ancelotti—naik darah karena pasukan Les Parisiens tidak mampu mempertahankan keunggulan 1-0. Namun, menjelang pluit panjang berbunyi Auxerre berhasil memaksakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Anthony Le Tallec di menit ke-86.

Hasil imbang tersebut membuyarkan ambisi PSG untuk menyamakan perolehan poin dengan pemimpin klasemen Montpellier yang mengumpulkan 66 poin. “Ada rasa cepat puas, kami kesulitan memenangi pertandingan akhir-akhir ini. Saya marah pada para pemain karena mereka harus tampil menentukan,” ujar Ancelotti seusai pertandingan, dikutip Sport Mole, Senin (16/4/2012).

“PSG tak pantas mengalahkan Auxerre, kami tak menyuguhkan salah satu performa terbaik kami,” Ancelotti menambahkan.

Lebih lanjut eks pelatih AC Milan dan Chelsea itu mempertanyakan performa Javier Pastore dkk yang melorot dalam beberapa laga terakhir ini. Dia menegaskan bila ingin menjuarai gelar Ligue 1, anak asuhnya harus segera bangkit dan menunjukkan karakter juara.

“Kami tidak boleh puas dengan penampilan seperti ini. Jika kami serius untuk memenangkan Ligue 1. kami harus menunjukkan karakter yang lebih baik lagi.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)
pixels