Kematian Morosini sadarkan Balotelli

Senin, 16 April 2012 - 11:02 WIB
Kematian Morosini sadarkan Balotelli
Kematian Morosini sadarkan Balotelli
A A A
Sindonews.com - Berita kematian gelandang Livorno, Piermario ’’Moro’’ Morosini membuat dunia sepak bola diselimuti duka. Striker Manchester City, Mario Balotelli, pun angkat bicara.

Balotelli memang cukup mengenal sosok Morosisni. Bersama Moro, dia pernah bahu membahu membela skuad timnas Italia U-21. Pemain berusia 21 tahun itu, mengaku tidak percaya dengan berita kematian Morosini yang begitu cepat.

“Saya terkajut ketika mendengar kematian Morosini. Saya sampai tidak percaya dan sempat berharap ini hanya lelucon jahat yang mengerikan,” ujar Balotelli seperti dikutip Football-Italia, Senin (16/4/2012).

Pemain yang kerap berulah itu bahkan secara terang-terangan mengatakan, kematian Morosini di lapangan telah mengajarkan baginya arti hidup yang sebenarnya.

“Ini mengajarkan saya untuk menghargai dan menghormati kehidupan. Dia seorang pemuda yang baik. Hal ini membuat saya merenungkan banyak hal dalam hidup saya dan menjalaninya dengan hati-hati dan penuh rasa hormat,” tandas eks striker Inter Milan tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6179 seconds (0.1#10.140)
pixels