Persib evaluasi pemakaian Siliwangi

Selasa, 17 April 2012 - 05:03 WIB
Persib evaluasi pemakaian Siliwangi
Persib evaluasi pemakaian Siliwangi
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung menjadwalkan 7 laga kandang pada putaran II ini. Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib akan mengevaluasi penggunaan Stadion Siliwangi yang berencana menggunakan Stadion milik Kodam III Siliwangi tersebut sampai akhir musim.

Menurut Sekretaris Persib, Budhi Bram, penggunaan Siliwangi hingga akhir musim tetap tergantung izin pihak Polri dan sikap Bobotoh yang mendukung terciptanya suasana kondusif dalam mendukung laga kandang Maung Bandung – julukan Persib.

''Iya, dua laga kandang memang jadi evaluasi kita apakah lanjut di Siliwangi atau tidak. Meski saat laga Persib melawan Persiba yang berakhir kalah, penonton tidak ada yang anarkistis. Justru aksi pelemparan sedikit,” ujar Budhi ditemui di kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Senin (16/4).

Budhi juga menilai, laga kandang Persib di stadion yang menjadi saksi prestasi emas Persib ini efektif. “Siliwangi kan di Kota Bandung. Jadi dekat ke sana sini,” ujarnya. Apalagi, setelah mengalami rehabilitasi sejak 2011, stadion yang berlokasi di jalan Lombok itu daya tampungnya kini sudah lebih besar yakni 29.000 penonton.

“Kita masih menunggu analisis dan evaluasi dari pihak kepolisian (Polrestabes Bandung) . Kalau memang masih layak digelar di Siliwangi itu terganbtung bagaimana bagusnya mereka. Hingga saat ini kita tidak mendapat laporan yang tidak terpuji,” tegasnya.

Seperti diketahui, pada putaran II ini, laga Persib melawan Gresik United dan Persiba Balikapapan bentrok jadwalnya dengan pertandingan kandang Persikab Kabupanten Bandung. Namun demikian, Potensi kembalinya laga Persib digelar di Si Jalak Harupat tetap terbuka mengingat Persib juga akan menghadapi laga-laga krusial. ''Ya, untuk laga krusial bisa dipertimbangkan di sana,” tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6964 seconds (0.1#10.140)