The Professor diminta perpanjang kontrak

Senin, 16 April 2012 - 15:41 WIB
The Professor diminta perpanjang kontrak
The Professor diminta perpanjang kontrak
A A A
Sindonews.com - Prestasi Arsenal terbilang gagal musim ini. Namun, Chairman Arsenal Peter Hill-Wood tetap mempercayai pelatih Arsene Wenger. Beberapa media setempat melaporkan, Hill-Wood berharap The Professor –julukan Arsene Wenger—mau memperpanjang masa kerja bersama klub asal London tersebut.

Kontrak pelatih asal Prancis itu sebenarnya baru akan habis masa kontraknya pada tahun 2014 mendatang. Tetapi dengan performa ciamik yang ditampilkan Van Persie dkk belakangan ini, The Gunners kini bercokol di jajaran tiga klasemen Liga Inggris.

“Baginya untuk tinggal lebih lama dari itu (2014) akan sempurna. Saya tidak bisa membayangkan ada orang lain yang lebih baik untuk menangani tim ini,” ujar Hill-Wood, seperti dikutip Sunday Mirror, Senin (16/3/2012).

“Sebelumnya banyak yang meminta Wenger mundur. Dan kini dia telah menunjukkan kualitas membawa Arsenal peringkat tiga. Kami memiliki beberapa masalah cedera di awal musim dan itu tentu berpengaruh,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Arsenal sempat mengawali kampanye di awal musim dengan hasil mengecewakan. Klub yang bermarkas di Emirate tersebut telah berpuasa gelar selama kurun waktu tujuh tahun. Bahkan musim ini, Meriam London sudah dipastikan gagal menambah koleksi gelar trofi mereka
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)