Valdes: Messi sulit dihentikan!

Senin, 16 April 2012 - 18:16 WIB
Valdes: Messi sulit dihentikan!
Valdes: Messi sulit dihentikan!
A A A
Sindonews.com - Keganasan Bomber Barcelona Lionel Messi merobek jala lawan tidak perlu disangsikan lagi. Rekor demi rekor telah dia pecahkan sepanjang karirnya memperkuat El Barca.

Menjelang duel panas antara Chelsea dan Barca pada semifinal Liga Champions, Rabu 18 April 2012 nanti, kiper Victor Valdes memperkirakan, John Terry dkk akan kewalahan menjaga pemain yang telah mencetak gol terbanyak sepanjang masa Azulgrana dengan mengoleksi 234 gol.

“Untuk menghentikan Leo selalu sangat sulit. Karena dia pemain luar biasa dalam setiap pertandingan dan begitu banyak menciptakan gol,” beber Valdes seperti dikutip The Sun, Senin (16/4/2012).

“Messi adalah pemain nomor satu di dunia, kehebatannya tidak diragukan lagi,” lanjutnya.

Lain hal, kiper berusia 30 tahun itu juga mengungkapkan ketidaksabarannya untuk berhadapan dengan kompatriotnya di Timnas Spanyol, yang kini bermain di Chelsea.

“Untuk berhadapan dengan Juan Mata, Fernando Torres dan Oriol Romeu akan menjadi pengalaman yang aneh buat saya. Saya yakin mereka akan bermain dengan kemampuan terbaik, tetapi saya berharap Fernando menemukan sentuhannya ketika berhadapan melawan kami,” tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6724 seconds (0.1#10.140)