Istri Chris John kumandangkan Indonesia Raya

Selasa, 17 April 2012 - 08:33 WIB
Istri Chris John kumandangkan...
Istri Chris John kumandangkan Indonesia Raya
A A A
Sindonews.com - Anna Maria Megawati, istri Chris John, akan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Rayamenjelang pertarungan suaminya melawan petinju Jepang Shoji Kimura di Marina Bay Sands Resort, Singapura, 5 Mei 2012.

Peran serta sang istri diharapkan akan memicu motivasi The Dragon––julukan Chris John––untuk mempertahankan gelar juara dunianya ke-16 kali. ''Saya sudah ditunjuk manajemen untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya menjelang Chris John bertarung di Singapura,”kata Anna, dilansir Antara.

Menurut mantan atlet wushu tersebut, dia akan berangkat ke Singapura pada Selasa (24/4). ''Saya singgah dulu di Batam karena ada keperluan di sana, kemudian langsung ke Singapura,”ujar Anna.

Penampilan ibu dua orang putri (Maria Luna Ferisha dan Maria Rosa Christiani) ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan menjelang pertarungan Chris John. Sebelumnya,dia menyanyikan Indonesia Rayasaat pemegang gelar juara WBA Super itu bertarung melawan petinju Ukraina Stanyslav Merdov di Australia, 30 November 2011.

''Untuk penampilan kedua nanti, saya yakin sudah tidak deg-degan lagi. Apalagi, banyak warga Indonesia yang berada di sana,”tutur Anna.

Di Australia itu, Anna memang sempat deg-degan. Apalagi,saat itu dia dibatasi dengan waktu. ''Kalau di Singapura mendatang tidak ada batasan waktunya sehingga saya bisa lebih tenang membawakan lagu Indonesia Raya,”ujar Anna.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0699 seconds (0.1#10.140)