Wilshere frustrasi gagal tampil di Euro 2012

Selasa, 17 April 2012 - 12:21 WIB
Wilshere frustrasi gagal tampil di Euro 2012
Wilshere frustrasi gagal tampil di Euro 2012
A A A
Sindonews.com - Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere harus menelan pil pahit akibat cedera pergelangan kaki, yang cukup parah pada Januari lalu. Menurut pelatih Arsene Wenger, pemain berusia 20 tahun itu dipastikan tidak dapat ambil bagian di Euro 2012 musim panas nanti.

“Jack Wilshere tidak akan bermain lagi musim ini dan tidak akan pergi ke Euro, itu pasti. Meski, belakangan ini dia mengalami kemajuan, tetapi kemajuan sangat lambat,”ujar Wenger, menysuul kekalahan Arsenal dari Wigan, dikutip dari Dailymail, Selasa (17/4/2012).

Wenger menambahkan, menolak kemungkinan Wilshere ikut berlaga di Olimpiade yang akan digelar 27 Juli mendatang.

“Olimpiade adalah ide buruk baginya. Ketika seorang tidak bermain selama setahun, dia membutuhkan waktu persiapan yang tidak sebentar dan itu membutuhkan waktu yang lama. Begitu dia fit, barulah dia dapat berpikir tentang tim nasional. Namun, saya tidak ingin dia pergi ke Olimpiade,” ungkap pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Mengenai kondisi saat ini, Wilshere mengaku frustrasi perihal cedera yang dialami tersebut. Hal itu diungkapkannya melaui akun twitternya.

“Terpukul, sedih, hancur. Ini menjadi ujian mental bagi saya musim ini dan akan terus menjadi sulit sampai saya kembali ke lapangan nanti. Saya berharap timnas Inggris bisa melakukannya dengan baik dan membawa pulang piala! Saya akan menonton dan bersorak-sorai anak-anak di Inggris seperti pendukung Inggris lainnya! " curhat Wilshere

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)