Muamba pulang ke rumah setelah ''mati'' 78 menit

Selasa, 17 April 2012 - 14:23 WIB
Muamba pulang ke rumah setelah mati 78 menit
Muamba pulang ke rumah setelah ''mati'' 78 menit
A A A
Sindonews.com - Kabar baik berembus ke klub Bolton Wanderes. Gelandang Fabrice Muamba akan segera meninggalkan rumah sakit. Kondisi Muamba semakin membaik setelah terkena serangan jantung 30 hari lalu.

Kondisi Muamba memang mengalami kemajuan yang pesat dari hari ke hari. Setelah mengalami penanganan yang intensif dari pihak Rumah Sakit London Chest, Muamba dipastikan sudah bisa menjalani hidup dengan normal kembali.

“Saya sangat senang bisa melalui kejadian ini dengan selamat. Saya sudah bisa meninggalkan rumah sakit dan ingin menghabiskan waktu saya bersama keluarga,” tutur Muamba seperti dikutip Dailymail, Selasa (17/4/2012).

Pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku sangat bahagia bisa terlepas dari kejadian mengerikan setelah jatungnya berhenti 78 menit. Ia mengucapkan terima kasih kepada yang bersimpati atas musibah yang dialaminya.

“Saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota staf rumah sakit. Atas dedikasi dan kerja keras mereka saya bisa selamat. Dan juga kepada semua kalangan yang telah mengirim ribuan pesan untuk memberikan dukungan kepada saya,” lanjut Muamba.

Seperti diketahui, Muamba sempat mengalami kolaps dan tidak sadarkan diri di tengah pertandingan saat Bolton menghadapi Tottenham Hotspur di perempat final Piala FA.

Tragedi yang dialami Muamba seakan menjadi petaka yang mengintai pesepakbola saat ini. Kasus teranyar, pemain Livorno Piermario Morosini, tidak dapat tertolong nyawanya akibat serangan jantung saat pertandingan melawan Pescara Sabtu lalu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7316 seconds (0.1#10.140)