Setan Merah selangkah lagi gaet Gaitan

Selasa, 17 April 2012 - 18:42 WIB
Setan Merah selangkah lagi gaet Gaitan
Setan Merah selangkah lagi gaet Gaitan
A A A
Sindonews.com - Dikabarkan beberapa media di Inggris, Manchester United tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan bintang muda Benfica, Nicolas Gaitan.

Seperti dilansir Daily Telegraph, Selasa (17/4/2012), kedatangan Gaitan direncanakan pelatih United, Sir Alex Ferguson untuk menggantikan peran Paul Schole di poros lini tengah Setan Merah.

Bahkan, manajemen klub telah menyiapkan dana segar sebesar Rp20 juta poundsterling atau Rp260 miliar untuk mendaratkan pemain berusia 24 tahun itu ke Old Trafford, musim panas mendatang.

Daily Telegrap juga melaporkan, demi memuluskan transfer tersebut, The Red Devils rela meminjamkan bek Fabio beserta striker Federico Macheda yang musim ini bermain di Queens Park Rangers, sebagai bagian dari paket mereka.

Sebelumnya, playmaker kreatif milik Inter Milan, Wesley Sneijder sempat masuk dalam pertimbangan Ferguson. Apalagi pemain timnas Belanda itu, mempunyai visi permainan dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Namun, masalah harga menjadi kendala United memenuhi permintaan kubu Inter.

Sementara itu, gelandang Lille Eden Hazard yang kini menjadi buruan terpanas klub besar Eropa, ikut masuk dalam radar The Red Devils. Bahkan, Ferguson pun pernah tertangkap kamera ketika menyaksikan langsung di stadion Stade Metropole, beberapa waktu lalu.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, juga dikabarkan terlibat dalam kesepakatan tersebut. Pasalnya, hubungan Mendes dengan kubu United terbilang dekat. Mendes adalah kunci di balik kesuksesan United, memboyong Nani dari Sporting Lisbon musim 2007.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7813 seconds (0.1#10.140)